Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

10 Jenis Usaha Menjanjikan Untuk Pemula

10 Jenis Usaha Menjanjikan Untuk Pemula

Pintek merupakan perusahaan teknologi finansial ( Peer-to-Peer Lending ) yang memiliki misi mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan. Pintek menyediakan akses dana untuk pelajar / orang tua murid untuk biaya belajar ( uang pangkal, uang semester, SPP, uang kursus, dsb. ), serta lembaga pendidikan dalam pengembangan fasilitas, pengadaan buku, alat peraga, dsb. Dengan layanan ini, Pintek berkomitmen untuk menjadi roda penggerak perkembangan pendidikan Indonesia.

Bisnis enterprenuer

Seorang pengusaha yang sukses akan membuka dan belajar dari pengalaman orang lain. Apapun pengalaman seseorang itu baik kesuksesan maupun kegagalan harus dijadikan suatu pelajaran yang berharga sebagai pedoman baginya dalam memulai usaha atau mengembangkan usahanya. Apalagi kalau pengalaman tersebut berasal dari bidang yang sama, tentu bisa menjadi bahan pelajaran yang Main Slot Online sempurna. Berbeda dengan pengusaha, seorang entrepreneur justru membuat perusahaan bekerja untuknya. Mereka melihat peluang-peluang yang tidak dapat dilihat orang lain sehingga peluang tersebut dapat digunakan untuk berinovasi. Sebagian besar entrepreneur memulai bisnis mereka dari masalah-masalah yang dapat mereka pecahkan dan bertujuan untuk memuaskan pelanggan.

Jangan hanya karena ingin mengikuti tren masa kini, Anda menjerumuskan diri dan coba-coba berbisnis. Boleh-boleh saja Anda termotivasi oleh lingkungan sekitar, tapi menguatkan motivasi dalam diri itu lebih penting. Untuk membangun motivasi, coba baca buku kisah-kisah orang yang sukses dalam berbisnis guna meningkatkan motivasi dalam diri. Sangat sedikit orang yang beruntung untuk dilahirkan dengan semua karakteristik tersebut diatas, tetapi kabar baiknya adalah bahwa semua itu bisa dipelajari, saat ini ada seminar dan buku panduan untuk belajar menjadi pengusaha yang sukses. Seorang pengusaha sejati tidak mengajukan pertanyaan tentang apakah mereka akan berhasil atau tidak, mereka benar-benar percaya bahwa mereka akan berhasil.

Setelah terkumpulkan uangnya, akhirnya dia membeli beberapa sistem komputer yang ia butuhkan untuk membuat model pertama dari komputernya. Pengusaha yang satu ini adalah founder dari perusahaan komputer yang bernama Dell. Walaupun menuai kesuksesan, bisnis ini melewati beberapa kesulitan dan skandal mulai dari tuntutan dari seniornya yang menuduh bahwa Facebook mengambil idenya, sampai dengan tuduhan pencurian knowledge pribadi. Namun, masalah ini tidak membuat Mark Zuckerberg berhenti di tengah jalan. Pada saat ia lulus, Jeff menerima penghargaan cum laude dengan penghargaan prestasi Phi Beta Kappa serta Tau Beta Pi. Namun dalam menjalani pendidikannya, pengusaha ini tidak mengandalkan uang orang tuanya sendiri.

Berdasarkan survei, 65 persen dari wirausahawan mencurahkan waktunya forty jam atau bahkan lebih setiap minggunya untuk perusahaan mereka. Dari segi ide, seorang pengusaha biasanya akan memilih ide yang sedang tren di sekitarnya dan terlihat memiliki keuntungan yang besar. Sedangkan seorangentrepreneuradalah seorang pencipta ide produk atau bisnis pertama kalinya.

Leave a Reply